Abi Yapto | Biografi dan Profil
Headlines News :
Home » , , » Abi Yapto

Abi Yapto

Written By Unknown on Jumat, 23 Maret 2012 | 09.53

Abi Yapto dikenal sebagai sosok selebritis Indonesia. Ia adalah anak dari pengacara KRMH Yapto Sulistio Soerjosoemarno, yang saat ini memimpin Partai Patriot Pancasila

Biografi :


Abi Yapto dikenal sebagai sosok selebritis Indonesia. Ia adalah anak dari pengacara KRMH Yapto Sulistio Soerjosoemarno, yang saat ini memimpin Partai Patriot Pancasila. Selain itu juga terkenal sebagai mantan pacar bintang akting Dian Sastrowardoyo.

Hubungan kasih antara Dian Sastrowardoyo dan Abi Yapto beberapa waktu lalu sempat diekspos publik. Sayang memang hubungan tersebut kandas di tengah jalan. Kini Dian Sastrowardoyo sedang mempersiapkan pernikahan dengan Indraguna Sutowo.

Dan tanpa disengaja, rupanya Abi Yapto pun juga tengah sibuk dengan persiapan pernikahannya. Pemain film 3 Doa 3 Cinta itu akan melangsung pernikahan pada Mei, sementara mantan kekasihnya berselang dua bulan sesudahnya. Ada kesan bahwa Dian dan Abi saling balapan untuk menikah

Abi yang kini menjalin hubungan dengan model dan aktris sinetron asal Belanda bernama Rebecca itu, sebelumnya juga pernah menggandeng perempuan keturunan 'indo', Ati Indriyanti dan Catherine Wilson.
Rating: 4.5 Description: Abi Yapto Rating: 4.5 Reviewer: Unknown ItemReviewed: Abi Yapto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Biografi dan Profil - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger